Chelsea, Masuk Final Hanya untuk Kalah?

hisbullah- sebelumnya buat fans chelsea jangan marah karena ini hanya analisa teman2 dan ini adalah sepak bola semua bisa terjadi dilapangan...

dan ada satu yang saya sangat sayangkan yaitu dari fans chelsea injdonesia maupun barca dan klub yang lain2  yamg mulutnya sudah keterlaluan ada yang mengatakan..barca go to hell,anjing,bangsat,koplak,mampus apakah anda orang islam??? law orang islam apakah dalam islam ada diajarkan mengumpat,menghina,menjatuhkan....

yang lebih lucu mereka yang bermain malah saling memberi selamat tapi kita sebagai hanya seorang suporter dibayar juga kagak :D....malah dengan mulut angkuhnya menjatuhkan pendukung klub yang lain....tapi saya gk terlalu kaget sich karena itulah indonesia moralnya masih harus diperbaiki...

MARI KOREKSI DIRI MASING2




Chelsea akhirnya masuk final liga Champion 2012 setelah menyingkirkan Barcelona dengan skor agregat 3-2. Bukan hal itu yang ingin saya bahas, karena sudah banyak  yang sudah menulis bahasannya. Tapi apakah Chelsea akan terus sukses melangkah di Alianz arena dan merengkuh titel Liga Champion pertama di Mei nanti? Ada beberapa hal yang membuat saya ragu Chelsea akan juara nantinya, yaitu :
1. Banyaknya pemain inti Chelsea terutama disektor pertahanan yang tidak bisa tampil dilaga final nanti terkait sanksi kartu merah dan akumulasi kartu kuning. Tercatat John Terry, Ivanovic, Ashley Cole, Ramires dan Raul Meireles dipastikan absen plus kondisi Gary Cahill yang cedera bisa jadi akan menambah berat langkah Chelsea karena ½ dari pilarnya tak dapat bermain nantinya.
2. Fakta bahwa belum ada lagi tim yang berhasil menjadi juara baru sejak Borussia Dortmund melakukannya ditahun 1997 atau 15 tahun lalu.
3. Langkah Chelsea diliga Champion musim inipun terbilang kurang menyakinkan setelah nyaris tersingkir oleh Napoli dan bisa dikatakan diberkahi keberuntungan lawan barca (4 kali diselamatkan tiang gawang disemifinal).
Mencermati kondisi starting line up Chelsea dilaga final nanti yang terpaksa tanpa bisa diperkuat banyak pilar utama, saya memprediksi Chelsea hanya menjadi ”Pembuka Jalan” Bayern Muenchen atau Real Madrid dalam merengkuh title Liga Champion kesekian kalinya karena telah menyingkirkan sang unggulan pertama, Barcelona.
Tapi selama bola itu bulat semua bisa terjadi termasuk berharap dewi fortuna masih mau menaungi Chelsea, diselamatkan tiang gawang lagi misalnya.

SILAHKAN KOMENTAR ANDA
All Rights Reserved Dian pelangi | Blogger Template by Bloggermint